Minggu, 06 November 2011

Karakter Zodiak Aquarius Secara Umum

ZODIAK AQUARIUS - Karakter zodiak Aquarius adalah sosok yang cinta kebebasan, dan selalu bersengat setiap waktu. Dalam kehidupannya tipe kaum zodiak Aquarius ini sering mengalami berbagai masalah yang menyulitkan. Nah, lewat kolom artikel ini saya akan menerangkan masalah-masalah seperti apakah yang sering dihadapi oleh kaum ini. Saya juga akan memberikan solusi yang tepat, bagaimana mengatasi masalah-masalah tersebut. Selain itu saya juga akan memberikan masukan, tentang jenis-jenis pekerjaan yang cocok untuk tipe zodiak Aquarius ini.

Jika anda merasa bahwa apa yang saya tulis di kolom artikel ini kurang memuaskan, anda boleh mengunjungi halaman artikel yang sudah saya buat tentang ramalan bintang zodiak mingguan yaitu zodiak minggu ini, kemudian ada juga halaman artikel yang berisi tentang ramalan zodiak hari ini yang saya buat sebagai referensi anda menjalani hari-hari anda yang menurut saya sangat berharga,dan juga ramalan zodiak tahuh ini yaitu ramalan zodiak 2011.

Baiklah sudah cukup intro pembuka yang saya tulis, langsung saja kita to the poin ke pokok pembahasan utama artikel ini tentang masalah yang sering menghambat kaum aquarius berikut dengan solusi yang tepat. 

Masalah: Anda terkadang susah untuk menjaga konsistensi semangat dalam menjalankan aktivitas.
Solusi: Kurangi sedikit beban pikiran anda, bahwa anda harus menyelesaikan semua itu dengan sempurna. Karena pada dasarnya manusia itu tidak bisa menghadap ke kiri dan ke kanan secara bersamaan.

Masalah: Takut terhadap resiko buruk dari sebuah pilihan.
Solusi: Setiap pilihan pasti ada sisi negatif dan positifnya, nah! tingal bagaimana kita melihatnya saja. Jika kita teliti sebenarnya tidak akan ada hal baik atapun buruk dari sebuah pilihan, yang ada adalah konsekuensi dari apa yang kita yakini. Apaun itu intinya adalah, bahwa kita harus bisa mengambil hal positif dari hal terburuk sekalipun karena pada dasarnya dari semua hal negatif pasti ada kebaikan yang tersembunyi.

Itulah tadi pembahasan mengenai maslah yang sering menghambat kaum zodiak­ aquarius dan solusi yang tepat untuk mengatasinya. Selanjutnya saya akan memberikan masukan tentang jenis-jenis pekerjaan yang tepat bagi kaum zodiak aquarius ini, yang referensinya saya ambil dari buku yang dibuat oleh pakar astrology dunia yang sudah terpercaya. Langsung saja, berikut ini!

Jenis pekerjaan yang cocok untuk zodiak aquarius adalah:
  • Desain grafis
  • Bidang keuangan
  • Pengajar
  • Bidang hukum
Untuk melengkapi funngsi dari halaman artikel ini, tentang mengenal lebih dekat sosok zodiak aquarius, saya akan menambahkan peta ataupun letak posisi dari rasi bintang aquarius yang saya ambil dari situs wikipedia versi indonesia.

Letak posisi rasi bintang aquarius=>>


AQUARIUS

Peta Akuarius
Daftar bintang di Aquarius
Singkatan Aqr
Genitif Aquarii
Simbolisme Sang Pembawa Air
Asensio rekta  22j 17m 23d
Deklinasi  -10° 47′ 21″
Luas area 980 derajat persegi (ke-10)
Bintang Bayer/Flamsteed 97
Bintang berplanet 5
Bintang terang 2
Bintang dekat 4
Bintang paling terang β Aqr (Sadalsuud) (2.9m)
Bintang terdekat EZ Aqr (11.3 ly,  pc)
Obyek Messier 3
Hujan meteor March Aquariids
Eta Aquariids
Delta Aquariids
Iota Aquariids
Rasi yang berbatasan Pises
Pegasus
Ekuuleus
Delfinus
Akuila
Kaprikornus
Piscis Austrinus
Sculptor
Cetus
Dapat dilihat antara 65° LU dan 90° LS.
Tampak paling jelas pada pukul 21.00 selama bulan Oktober.

Itulah dia mengenal dekat dengan rasi bintang zodiak Aquarius. Jangan Lupa baca juga halaman artikel zodiak aries, zodiak Taurus, zodiak Gemini, zodiak Cancer, zodiak leo, zodiak Libra, zodiak Scorpio, zodiak Sagitarius, zodiak Capricorn, zodiak Virgo, dan zodiak Pisces. Terima kasih banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar