Minggu, 06 November 2011

Karakter Zodiak Capricorn Secara Umum

ZODIAK CAPRICORN - Karakter zodiak Capricorn adalah sosok yang religius tetapi sedikit kurang bergaul. Dalam kehidupannya tipe kaum zodiak Capricorn ini sering mengalami berbagai masalah yang menyulitkan. Nah, lewat kolom artikel ini saya akan menerangkan masalah-masalah seperti apakah yang sering dihadapi oleh kaum ini. Saya juga akan memberikan solusi yang tepat, bagaimana mengatasi masalah-masalah tersebut. Selain itu saya juga akan memberikan masukan, tentang jenis-jenis pekerjaan yang cocok untuk tipe zodiak Capricorn ini baik itu pria maupun wanita.

Jika anda merasa bahwa apa yang saya tulis di kolom artikel ini kurang memuaskan, anda boleh mengunjungi halaman artikel yang sudah saya buat tentang ramalan bintang zodiak mingguan yaitu zodiak minggu ini, kemudian ada juga halaman artikel yang berisi tentang ramalan zodiak hari ini yang saya buat sebagai referensi anda menjalani hari-hari anda yang menurut saya sangat berharga,dan juga ramalan zodiak tahuh ini yaitu ramalan zodiak 2011.

Baiklah sudah cukup intro pembuka yang saya tulis, langsung saja kita to the poin ke pokok pembahasan utama artikel ini tentang masalah yang sering menghambat kaum Capricorn berikut dengan solusi yang tepat.
 
Masalah: Keras kepala anda yang berlebihan dan selalu menentang orang-orang yang berbeda pendapat dengan anda.
Solusi: Menerima hal baru dalam pandangan yang berbeda dengan anda bukanlah hal yang sulit dan tidak mengurangi kewibawaan anda. Jadi, belajarlah untuk terbuka terhadap pandangan yang berbeda dengan apa yang anda asumsikan.

Masalah: Anda kurang menghargai perasaan orang-orang disekitar anda, itu sebabnya anda kurang diperhatikan oleh mereka.
Solusi: Lebih banyak meluangkan waktu untuk berbincang-bincang dengan orang-orang disekitar anda.


Itulah tadi pembahasan mengenai maslah yang sering menghambat kaum zodiak­ capricorn dan solusi yang tepat untuk mengatasinya. Selanjutnya saya akan memberikan masukan tentang jenis-jenis pekerjaan yang tepat bagi kaum zodiak capricorn ini, yang referensinya saya ambil dari buku yang dibuat oleh pakar astrology dunia yang sudah terpercaya. Langsung saja, berikut ini!


Jenis pekerjaan yang cocok untuk zodiak capricorn adalah:


  • Pekerja kantor
  • Seniman
  • Pengusaha
  • Bercocok tanam




Untuk melengkapi funngsi dari halaman artikel ini, tentang mengenal lebih dekat sosok zodiak capricorn, saya akan menambahkan peta ataupun letak posisi dari rasi bintang capricorn yang saya ambil dari situs wikipedia versi indonesia.


Letak posisi rasi bintang capricorn=>>


CAPRICORN

Peta Kaprikornus
Daftar bintang di Capricorn
Singkatan Cap
Genitif Capricorni
Simbolisme Kambing Laut
Asensio rekta 21
Deklinasi −20
Luas area 414 derajat persegi (ke-40)
Bintang Bayer/Flamsteed 49
Bintang berplanet 1
Bintang terang 1
Bintang dekat 4
Bintang paling terang δ Cap (Deneb Algedi) (3.0m)
Bintang terdekat LP 816-060 (17.9 ly,  pc)
Obyek Messier 1
Hujan meteor Alpha Capricornids
Chi Capricornids
Sigma Capricornids
Tau Capricornids
Capricorniden-Sagittariids
Rasi yang berbatasan Akuarius
Akuila
Sagitarius
Mikroskopium
Piscis Austrinus
Dapat dilihat antara 60° LU dan 90° LS.
Tampak paling jelas pada pukul 21.00 selama bulan September.

Itulah dia mengenal dekat dengan rasi bintang zodiak Capricorn. Jangan Lupa baca juga halaman artikel zodiak aries, zodiak Taurus, zodiak Gemini, zodiak Cancer, zodiak leo, zodiak Libra, zodiak Scorpio, zodiak Sagitarius, zodiak Virgo, zodiak Aquarius, dan zodiak Pisces. Terima kasih banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar