Minggu, 06 November 2011

Karakter Zodiak Gemini Secara Umum

ZODIAK GEMINI - Rasi bintang yang satu ini memiliki beberapa perbedaan yang mencolok dibanding rasi bintang yang lain. Rasi ini adalah bagian dari langit musim dingin, berada antara Taurus di sebelah barat dan Cancer yang redup di sebelah timur, dengan Auriga dan Lynx yang hampir tak kelihatan di sebelah utara, serta Monoceros dan Canis Minor di sebelah selatan. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Gemini, terlahir pada 21 Mei hingga 21 Jun, ketika matahari ada pada bintang Gemini. Karakteristik zodiak gemini terbilang agak rumit, gemini cenderung memiliki banyak problem atau masalah yang dihadapi setiap waktunya, ataupun ketidakcocokan dalam jenis pekerjaan. Sebelumnya saya sudah membuat kolom artikel yang mengulas tentang ramalan zodiak minggu ini, kemudian saya juga membuat kolom artikel tentang ramalan zodiak hari ini di kolom artikel dengan title ramalan bintang zodiak hari ini sedangkan untuk tahun 2011 ini saya juga membuat kolom artikel dengan title ramalan zodiak 2011. Baiklahlah langsung saja, berikut ini saya akan memberikan beberapa hal menarik seputar rasi bintang gemini yaitu berbagai macam problem yang biasa di alami zodiak gemini berikut solusinya dan jenis pekerjaan yang cocok untuk rasi bintang gemini baik itu pria maupun wanita. Selamat membaca dan semoga bermanfaat banyak untuk anda!

Chek this out ==>

Jenis masalah yang biasa melanda rasi bintang gemini berikut ulasan solusinya adalah sebagai berikut:

MASALAH: Menjadi 'bintang' terkadang dapat menjadi masalah besar dalam hubunganmu dengan orang lain.
SOLUSI: Jika kamu membuat komitmen untuk menjadi sesuatu atau seseorang, secara mental harus kamu siapkan dan paksa dalam menjaga agar komitmen itu tercapai. Hal ini akan berat namun dapat dilakukan, dan sudah dibuktikan oleh banyak orang lain yang berbintang Gemini.

MASALAH: Bukan termasuk orang yang menyukai ketenangan dan kedamaian, kamu membuat masalah sendiri dengan yang kamu sayangi dengan mengambil argumen untuk mengadu domba.
SOLUSI: Meskipun ini dapat memuaskan diri kamu, itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak kamu biarkan terjadi karena hal ini dapat dengan mudah lepas dari kontrol dan menyebabkan yang kamu sayangi akan pergi meninggalkan kamu.

MASALAH: Kamu bisa mendapatkan masalah kesehatan yang dibawa oleh makanan, minuman atau kehidupan malam.
SOLUSI: Simpan keinginan dan waktu pesta anda untuk akhir minggu saja dan coba untuk tidak terlalu berlebihan. Dengan menjaga segala sesuatu tidak berjalan terlalu liar kamu kemungkinan tidak perlu menemui masalah-masalah kesehatan.

MASALAH: Kamu memiliki masalah tidak dapat menjaga dengan baik pasangan atau kekasih karena keinginan mencari yang lain terus menerus.
SOLUSI: Coba untuk tidak tergoda mengejar setiap orang yang menarik yang kamu lihat dan ubah cara berpikir kamu untuk menjadi pasangan yang mencintai dan setia, atau jangan ambil komitmen apapun sebelum kamu siap melakukan semua ini.


Jenis Pekerjaan yang mungkin sesuai dengan rasi bintang gemini, dilihat dari karakteristik sifatnya adalah sebagai berikut:

  • Penulis Iklan
  • Broker
  • Komentator
  • Pelayan Hotel
  • Korresponden
  • Juru Debat
  • Jurnalis
  • Pustakawan
  • Ahli Bahasa
  • Pembawa berita
  • Novelis
  • Pidato


Letak Rasi Bintang Gemini ==>>

GEMINI


Daftar bintang di Gemini
Singkatan Gem
Genitif Geminorum
Simbolisme sang Kembar, Castor & Pollux
Asensio rekta 7
Deklinasi +20
Luas area 514 derajat persegi (ke-30)
Bintang Bayer/Flamsteed 80
Bintang berplanet 3
Bintang terang 4
Bintang dekat 1
Bintang paling terang Pollux (β Gem) (1.1m)
Bintang terdekat GJ 251 (18.2 ly,  pc)
Obyek Messier 1
Hujan meteor Geminids
Rho Geminids
Rasi yang berbatasan Lynx
Auriga
Taurus
Orion
Monoceros
Canis Minor
Cancer
Dapat dilihat antara 90° LU dan 60° LS° LS.
Tampak paling jelas pada pukul 21.00 selama bulan Februari.


Itulah dia mengenal dekat dengan rasi bintang Zodiak Gemini. Jangan Lupa baca juga halaman artikel zodiak aries, zodiak Taurus, zodiak Cancer, zodiak leo, zodiak virgo, zodiak Libra, zodiak Scorpio, zodiak Sagitarius, zodiak Capricorn, zodiak Aquarius, dan zodiak Pisces. Terima kasih banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar