Minggu, 06 November 2011

Karakter Zodiak Libra Secara Umum

ZODIAK LIBRA - Karakter zodiak Libra adalah humoris, easy going, berjiwa sosial tinggi, dan setia terhadap sebuah pilihan. Dalam kehidupannya tipe kaum zodiak libra ini sering mengalami berbagai masalah yang menyulitkan. Nah, lewat kolom artikel ini saya akan menerangkan masalah-masalah seperti apakah yang sering dihadapi oleh kaum ini. Saya juga akan memberikan solusi yang paling tepat, bagaimana mengatasi masalah-masalah tersebut. Selain itu saya juga akan memberikan masukan, tentang jenis-jenis pekerjaan yang cocok untuk tipe zodiak libra ini baik itu pria maupun wanita.

Jika anda merasa bahwa apa yang saya tulis di kolom artikel ini kurang memuaskan, anda boleh mengunjungi halaman artikel yang sudah saya buat tentang ramalan bintang zodiak mingguan yaitu zodiak minggu ini, kemudian ada juga halaman artikel yang berisi tentang ramalan zodiak hari ini yang saya buat sebagai referensi anda menjalani hari-hari anda yang menurut saya sangat berharga,dan juga ramalan zodiak tahuh ini yaitu ramalan zodiak 2011.


Baiklah sudah cukup intro pembuka yang saya tulis, langsung saja kita to the poin ke pokok pembahasan utama artikel ini tentang masalah yang sering menghambat kaum libra berikut dengan solusi yang tepat!



MASALAH: Kamu sering terjebak dalam situasi dimana kamu merasa hubungan kamu tidak berarti.
SOLUSI: Coba untuk tidak berpura-pura merasakan apa yang kamu tidak punya dan cari cara untuk mensyukuri relasi yang sudah terjalin; lihat sebelum kamu loncat.

MASALAH: Kamu merasa tidak menyukai diri kamu, karena sering tidak bisa menyenangkan orang lain.
SOLUSI: Jika kamu belajar bagaimana menyenangkan diri sendiri tanpa memedulikan orang lain, maka kamu akan dapat menyenangkan orang lain.

MASALAH: Merasa kamu bukan apa-apa, tindakan kamu membuat orang lain frustasi.
SOLUSI: Coba bangun perasaan menghargai diri dengan mengekpresikan sisi positif kamu.



Itulah tadi pembahasan mengenai masalah yang sering menghambat kaum zodiak­ libra dan solusi yang tepat untuk mengatasinya. Selanjutnya saya akan memberikan masukan tentang jenis-jenis pekerjaan yang tepat bagi kaum zodiak Libra ini, yang referensinya saya ambil dari buku yang dibuat oleh pakar astrology dunia yang sudah terpercaya. Langsung saja, berikut ini!


Jenis pekerjaan yang cocok untuk zodiak Libra adalah:


  • Public Relations
  • Periklanan
  • Marketing / pemasaran
  • Seniman
  • Kreatif design


Untuk melengkapi fungsi dari halaman artikel ini, tentang mengenal lebih dekat sosok zodiak libra, saya akan menambahkan peta ataupun letak posisi dari rasi bintang libra yang saya ambil dari situs wikipedia versi indonesia.

Letak posisi rasi bintang libra=>>


LIBRA

Peta Libra
Daftar bintang di Libra
Singkatan Lib
Genitif Librae
Simbolisme Timbangan
Asensio rekta 15
Deklinasi −15
Luas area 538 derajat persegi (ke-29)
Bintang Bayer/Flamsteed 46
Bintang berplanet 3
Bintang terang 2
Bintang dekat 2
Bintang paling terang Zubeneschamali
(β Lib) (2.6m)
Bintang terdekat Gliese 570 (19.20 ly,  pc)
Obyek Messier 0
Hujan meteor May Librids
Rasi yang berbatasan Serpens Caput
Virgo
Hydra
Centaurus (sudut)
Lupus
Scorpius
Ophiuchus
Dapat dilihat antara 65° LU dan 90° LS.
Tampak paling jelas pada pukul 21.00 selama bulan Juni.



Itulah dia mengenal dekat dengan rasi bintang zodiak Libra. Jangan Lupa baca juga halaman artikel zodiak aries, zodiak Taurus, zodiak Gemini, zodiak Cancer, zodiak leo, zodiak Virgo, zodiak Scorpio, zodiak Sagitarius, zodiak Capricorn, zodiak Aquarius, dan zodiak Pisces. Terima kasih banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar