Minggu, 06 November 2011

Karakter Zodiak Pisces Secara Umum

ZODIAK PISCES - Karakter zodiak Pisces adalah sosok yang pemalas tetapi memiliki keinginan yang kuat saat mempunyai sebuah tujuan. Dalam kehidupannya tipe kaum zodiak pisces ini sering mengalami berbagai masalah yang menyulitkan. Nah, lewat kolom artikel ini saya akan menerangkan masalah-masalah seperti apakah yang sering dihadapi oleh kaum ini. Saya juga akan memberikan solusi yang tepat, bagaimana mengatasi masalah-masalah tersebut. Selain itu saya juga akan memberikan masukan, tentang jenis-jenis pekerjaan yang cocok untuk tipe zodiak pisces ini baik itu pria maupun wanita.

Jika anda merasa bahwa apa yang saya tulis di kolom artikel ini kurang memuaskan, anda boleh mengunjungi halaman artikel yang sudah saya buat tentang ramalan bintang zodiak mingguan yaitu zodiak minggu ini, kemudian ada juga halaman artikel yang berisi tentang ramalan zodiak hari ini yang saya buat sebagai referensi anda menjalani hari-hari anda yang menurut saya sangat berharga,dan juga ramalan zodiak tahuh ini yaitu ramalan zodiak 2011.

Baiklah sudah cukup intro pembuka yang saya tulis, langsung saja kita to the poin ke pokok pembahasan utama artikel ini tentang masalah yang sering menghambat kaum pisces berikut dengan solusi yang tepat!

Masalah: Bersikap malas jika itu bukan apa yang disukai atapun acuh terhadap hal yang tidak disenagi, yang pada akhirnya tidak jarang harus berhadapan dan bertentang dengan orang-orang disekitarnya.
Solusi: Bersikaplah lebih bijaksana, karena semakin kita menyadari posisi kita di lingkungan orang-orang sekitar kita. Maka kita akan lebih dihargai oleh mereka.

Masalah: Sosok Pisces adalah sosok yang kurang sensitif terhadap orang lain. Sehingga kurang diperhatikan juga oleh mereka yang ada disekitar kehidupannya.
Solusi: Menghargai dan menghormati apa yang dirasakan atapun yang dilakukan orang-orang disekitar kita bukanlah hal yang sulit. Anda hanya harus lebih sedikit mengurangi cara penilaian anda yang hanya menggunakan akal dan logika. Cobalah untuk lebih menggunakan hati dan perasaan saat menilai sesuatu.

Itulah tadi pembahasan mengenai maslah yang sering menghambat kaum zodiak­ pisces dan solusi yang tepat untuk mengatasinya. Selanjutnya saya akan memberikan masukan tentang jenis-jenis pekerjaan yang tepat bagi kaum zodiak pisces ini, yang referensinya saya ambil dari buku yang dibuat oleh pakar astrology dunia yang sudah terpercaya. Langsung saja, berikut ini!


Jenis pekerjaan yang cocok untuk zodiak pisces adalah:

  • Wirausaha
  • Bercocok tanam
  • Pengusaha
  • Pengajar atau Pegawai negri

Untuk melengkapi funngsi dari halaman artikel ini, tentang mengenal lebih dekat sosok zodiak pisces, saya akan menambahkan peta ataupun letak posisi dari rasi bintang pisces yang saya ambil dari situs wikipedia versi indonesia.



Letak posisi rasi bintang pisces=>>


PISCES

Peta Pises
Daftar bintang di Pisces
Singkatan Psc
Genitif Piscium
Simbolisme Ikan
Asensio rekta  00j 28m 58d
Deklinasi  +13° 41′ 14″
Keluarga Zodiak
Kuadran NQ1
Luas area 889,417 derajat persegi (ke-14)
Bintang Bayer/Flamsteed 86
Bintang berplanet 5
Bintang terang 0
Bintang dekat 5
Bintang paling terang η Psc (3.6m)
Bintang terdekat Bintang Van Maanen (14.1 ly,  pc)
Obyek Messier 1
Hujan meteor Piscids
Rasi yang berbatasan Triangulum
Andromeda
Pegasus
Akuarius
Ketus
Aries
Dapat dilihat antara 90° LU dan 65° LS.
Tampak paling jelas pada pukul 21.00 selama bulan November.

Itulah dia mengenal dekat dengan rasi bintang zodiak Pisces. Jangan Lupa baca juga halaman artikel zodiak aries, zodiak Taurus, zodiak Gemini, zodiak Cancer, zodiak leo, zodiak Libra, zodiak Scorpio, zodiak Sagitarius, zodiak Capricorn, zodiak Aquarius, dan zodiak Virgo. Terima kasih banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar