Minggu, 06 November 2011

Karakter Zodiak Sagitarius Secara Umum

ZODIAK SAGITARIUS - Karakter zodiak Sagitarius adalah Berikap dewasa dalam setiap kondisi apapun yang dialaminya, sedikit pemarah, dan romantis. Dalam kehidupannya tipe kaum zodiak sagitarius ini sering mengalami berbagai masalah yang menyulitkan. Nah, lewat kolom artikel ini saya akan menerangkan masalah-masalah seperti apakah yang sering dihadapi oleh kaum ini. Saya juga akan memberikan solusi yang tepat, bagaimana mengatasi masalah-masalah tersebut. Selain itu saya juga akan memberikan masukan, tentang jenis-jenis pekerjaan yang cocok untuk tipe zodiak sagitarius ini baik itu pria maupun wanita.

Jika anda merasa bahwa apa yang saya tulis di kolom artikel ini kurang memuaskan, anda boleh mengunjungi halaman artikel yang sudah saya buat tentang ramalan bintang zodiak mingguan yaitu zodiak minggu ini, kemudian ada juga halaman artikel yang berisi tentang ramalan zodiak hari ini yang saya buat sebagai referensi anda menjalani hari-hari anda yang menurut saya sangat berharga,dan juga ramalan zodiak tahuh ini yaitu ramalan zodiak 2011.

Baiklah sudah cukup intro pembuka yang saya tulis, langsung saja kita to the poin ke pokok pembahasan utama artikel ini tentang masalah yang sering menghambat kaum sagitarius berikut dengan solusi yang tepat!


Masalah: Terlalu takut untuk mengambil sebuah perubahan dalam hidup.
Solusi: Carilah nilai-nilail positif dari hal-hal yang paling tidak ingin anda lakukan, nah pada saatnya anda akan menemukan alasan yang tepat kenapa harus melakukan hal tersebut.

Masalah: Anda selalu dihantui oleh kesalahan-kesalahan anda di masa lalu.
Solusi: Anda memang termasuk orang yang tangguh dalam menghadapi setiap permasalahan tetapi anda juga manusia yang sudah pasti akan mengalami kesalahan, jadi anggaplah semua itu wajar-wajar saja.


Itulah tadi pembahasan mengenai maslah yang sering menghambat kaum zodiak­ sagitarius dan solusi yang tepat untuk mengatasinya. Selanjutnya saya akan memberikan masukan tentang jenis-jenis pekerjaan yang tepat bagi kaum zodiak sagitarius ini, yang referensinya saya ambil dari buku yang dibuat oleh pakar astrology dunia yang sudah terpercaya. Langsung saja, berikut ini!


Jenis pekerjaan yang cocok untuk zodiak sagitarius adalah:
  • Guru
  • Seniman musik
  • Progamer
  • Kreatif design

Untuk melengkapi funngsi dari halaman artikel ini, tentang mengenal lebih dekat sosok zodiak sagitarius, saya akan menambahkan peta ataupun letak posisi dari rasi bintang sagitarius yang saya ambil dari situs wikipedia versi indonesia.



Letak posisi rasi bintang sagitarius=>>


SAGITARIUS

Peta Sagittarius
Daftar bintang di Sagitarius
Singkatan Sgr
Genitif Sagittarii
Simbolisme Sang Pemanah
Asensio rekta  19j 05m 58d
Deklinasi  −28° 28′ 37″
Keluarga Zodiak
Kuadran SQ4
Luas area 867,432 derajat persegi (ke-15)
Bintang Bayer/Flamsteed 68
Bintang berplanet 14
Bintang terang 7
Bintang dekat 4
Bintang paling terang ε Sgr (Kaus Australis) (1.9m)
Bintang terdekat Ross 154 (9.68 ly,  pc)
Obyek Messier 15
Hujan meteor -
Rasi yang berbatasan Aquila
Scutum
Serpens Cauda
Ophiuchus
Scorpius
Corona Australis
Telescopium
Indus (sudut)
Microscopium
Capricornus
Dapat dilihat antara 55° LU dan 90° LS.
Tampak paling jelas pada pukul 21.00 selama bulan Agustus.




Itulah dia mengenal dekat dengan zodiak sagitarius. Jangan Lupa baca juga halaman artikel zodiak aries, zodiak Taurus, zodiak Gemini, zodiak Cancer, zodiak leo, zodiak Libra, zodiak Scorpio, zodiak virgo, zodiak Capricorn, zodiak Aquarius, dan zodiak Pisces. Terima kasih banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar