Minggu, 06 November 2011

Karakter Zodiak Sorpio Secara Umum

ZODIAK SCORPIO - Terbaru Tahun 2011 - Karakter zodiak scorpio adalah Berpegang teguh pada peraturan yang mereka yakini dalam hidup mereka. Zodiak scorpio Sikapnya yang penolong, setia membuat orang yang mengenalnya merasa beruntung berada di pihaknya. Jika kamu berada di pihak yang berlawanan dengannya, maka ia akan menjadi musuh yang pendendam dan kejam. Sedikit orang yang bisa menyadari kemampuan sejati zodiak scorpio karena sikapnya yang pendiam dan rendah hati terhadap apa yang telah mereka capai. Mereka orang yang selalu menepati janjinya dan jarang menarik kembali kata-kata yang telah terucap dari mulut mereka. Mereka pengamat yang cermat dan pandai mengukur situasi. Mereka tidak pernah terlibat dalam situasi tanpa persiapan yang matang, maka dari itu mereka selalu menjadi pesaing yang tangguh. Mereka selalu bersedia menolong yang lemah, penuh informasi dan pandai menjaga rahasia. Dalam kehidupannya tipe kaum zodiak scorpio ini sering mengalami berbagai masalah yang menyulitkan. Nah, lewat kolom artikel ini saya akan menerangkan masalah-masalah seperti apakah yang sering dihadapi oleh kaum ini. Saya juga akan memberikan solusi yang tepat, bagaimana mengatasi masalah-masalah tersebut. Selain itu saya juga akan memberikan masukan, tentang jenis-jenis pekerjaan yang cocok untuk tipe zodiak scorpio ini baik itu pria maupun wanita.


Jika anda merasa bahwa apa yang saya tulis di kolom artikel ini kurang memuaskan, anda boleh mengunjungi halaman artikel yang sudah saya buat tentang ramalan bintang zodiak mingguan yaitu zodiak minggu ini, kemudian ada juga halaman artikel yang berisi tentang ramalan zodiak hari ini yang saya buat sebagai referensi anda menjalani hari-hari anda yang menurut saya sangat berharga,dan juga ramalan zodiak tahuh ini yaitu ramalan zodiak 2011.


Baiklah sudah cukup intro pembuka yang saya tulis, langsung saja kita to the poin ke pokok pembahasan utama artikel ini tentang masalah yang sering menghambat kaum scorpio berikut dengan solusi yang tepat!



Masalah:Terfokus hanya kepada hal yang menurutmu penting dan bersifat serisu, yang menyebabkan anda kurang fleksibel dalam kehidupan anda.
Solusi: Hal kecil ataupun besar hanyalah sementara sifatnya, apapun itu pada akhirnya akan ada ujung akhirnya, so anggaplah semua itu bukan segala-galanya, sehingga anda akan lebih fleksibel atapun mudah untuk membiasakan diri terhadap apapun yang anda yakini dalam kehidupan.


Masalah: Keras kepala dan dan kurang mendengarkan nasehat orang lain.
Solusi: Belajarlah untuk terbuka dengan segala opini orang lain, karena mungkin ada hikmah ataupun sisi positif jika anda sedikit mengikuti nasehat-nasehat positif tersebut.



Itulah tadi pembahasan mengenai maslah yang sering menghambat kaum zodiak­ scorpio  dan solusi yang tepat untuk mengatasinya. Selanjutnya saya akan memberikan masukan tentang jenis-jenis pekerjaan yang tepat bagi kaum zodiak scorpio ini, yang referensinya saya ambil dari buku yang dibuat oleh pakar astrology dunia yang sudah terpercaya. Langsung saja, berikut ini!


Jenis pekerjaan yang cocok untuk zodiak scorpio adalah:


  • Pengusaha
  • Dokter
  • Notaris
  • Guru
  • Analis



Untuk melengkapi funngsi dari halaman artikel ini, tentang mengenal lebih dekat sosok zodiak scorpio, saya akan menambahkan peta ataupun letak posisi dari rasi bintang scorpio yang saya ambil dari situs wikipedia versi indonesia.






Letak posisi rasi bintang scorpio=>>


SCORPIO

Peta Skorpio
Daftar bintang di Scorpio
Singkatan Sco
Genitif Scorpii
Simbolisme Kalajengking
Asensio rekta  16j 53m 15d
Deklinasi  −30° 44′ 12″
Luas area 496,783 derajat persegi (ke-33)
Bintang Bayer/Flamsteed 47
Bintang berplanet 7
Bintang terang 13
Bintang dekat 3
Bintang paling terang Antares (α Sco) (0.96m)
Bintang terdekat HD 156384 (22.74 ly,  pc)
Obyek Messier 4
Hujan meteor Alpha Scorpiids
Omega Scorpiids
Rasi yang berbatasan Sagitarius
Ofiukus
Libra
Lupus
Norma
Ara
Corona Australis
Dapat dilihat antara 40° LU dan 90° LS.
Tampak paling jelas pada pukul 21.00 selama bulan Juli.



Itulah dia mengenal dekat dengan rasi bintang zodiak scorpio. Jangan Lupa baca juga halaman artikel zodiak aries, zodiak Taurus, zodiak Gemini, zodiak Cancer, zodiak leo, zodiak Libra, zodiak virgo, zodiak Sagiitarius, zodiak Capricorn, zodiak Aquarius, dan zodiak Pisces. Terima kasih banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar