Minggu, 06 November 2011

Ramalan Bintang

RAMALAN BINTANG - Informasi tentang Ramalan bintang kamu semuanya ada disini. Informasi ramalan bintang minggu ini? ataupun ramalan bintang hari ini? anda tidak salah tempat!! karena disini anda akan mendapatkan informasi lengkap seputar ramalan bintang.
Ramalan Bintang Minggu ini merupakan artikel ramalan bintang Update terbaru mingguan ataupun harian! yang berisi tentang ramalan bintang untuk umum, cinta, keuangan, kesehatan, hari baik, nomor keberuntungan dan warna keberuntungan.

Ramalan Bintang hari ini resmi dibuat oleh saya. Adapaun Ramalan zodiak harian anda bisa anda kunjungi di kolom artikel Zodiak hari ini, dan tentang Ramalan Jodoh anda juga ada disini! Agar lebih gampang jadikan halaman ini alamat utama kamu. Berikut ini adalah Ramalan Bintang

Periode tanggal:
  • Senin 31 Oktober 2011 
  • Selasa 01 Oktober 2011
  • Rabu 02 Oktober 2011
  • Kamis 03 Oktober 2011 
  • Jum'at 04 Oktober 2011
  • Sabtu 05 Oktober 2011 
  • Minggu 06 Oktober 2011
Ini dia Ramalan Bintang kamu selengkapnya!




RAMALAN BINTANG ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April )


UMUM:
Menjalani minggu ini haruslah mandiri dan bersabar dalam segala kesempatan, terutama bila Anda menjalani pekerjaan atau profesi lebih dari satu. Anda harus sangat pandai membagi waktu dan pikiran. Ada beberapa hal kurang nyaman yang berhubungan dengan selisih paham terjadi di pertengahan minggu, namun tetap berusaha agar tidak terlampau emosi menghadapinya.

ASMARA:
Suasana hati si dia sedang tidak baik lho, jadi jangan sampai membicarakan hal-hal yang dapat mengacaukan hubungan Anda dan dia. Tak mudah untuk mengerti orang lain selagi Anda tak mengerti apa yang Anda inginkan sebenarnya. Sehingga sangat penting bagi Anda untuk mengerti dan memahami diri sendiri terlebih dahulu.

KARIER DAN KEUANGAN:
Ada baiknya Anda lebih memperhatikan sekeliling Anda, terutama saat harus mencari informasi dan ide baru yang dapat membantu pekerjaan Anda. Solusi masalah Anda bisa ditemui lewat diskusi dengan beberapa rekan, jangan ragu untuk meminta bantuan dan menyertakan mereka.

KESEHATAN:
Jangan anggap enteng sakit kepala, walaupun biasanya diobati ala kadarnya bisa sembuh, akan tetapi di hari ini ada baiknya jika Anda periksakan ke dokter.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7

HARI BAIK:
Kamis



WARNA KEBERUNTUNGAN:
Kuning



RAMALAN BINTANG ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei )


UMUM:
Anda bukan tipe orang yang bisa terburu-buru dalam mengambil sebuah keputusan karena Anda sangat mudah berubah pikiran dan dipengaruhi. Sehingga minggu ini sangatlah penting bagi Anda untuk memikirkan dengan detail sebelum akhirnya mengetuk palu. Percaya saja bahwa ada karma baik di setiap hal yang Anda lakukan. Untuk itu, tak perlu menyimpan dendam atau merasa benci pada orang yang telah menyakiti Anda.

ASMARA:
Anda harus menerima kelebihan maupun kekurangan pasangan bila memang sudah berbicara soal cinta. Meskipun terkadang Anda merasa bahwa ini tidak adil dan dia bisa berubah, tetapi orang juga tak bisa berubah secara instant kan? Jangan memaksa pasangan berubah sikap dalam sekejap, dengan membuatnya tertekan ia tak akan punya inisiatif dan kesadaran untuk berubah, malah bisa jadi ia semakin menjauh.

KARIER DAN KEUANGAN:
Ambil nafas panjang jika memang minggu ini Anda sudah disambut dengan hal yang kurang menyenangkan. Kesibukan akan menjadi suatu hal yang bisa membuat Anda lupa waktu. Namun Anda menikmatinya, sekalipun Anda punya banyak uneg-uneg negatif yang ingin Anda katakan. Jangan sampai sikap buruk orang lain membatasi kreativitas Anda. Tetap tunjukkan usaha Anda yang terbaik.

KESEHATAN:
Walau kesehatan sudah bagus akan tetapi jika malas berolahraga Anda bisa cepat loyo dalam bekerja.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
4

HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Putih



RAMALAN BINTANG ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 21 Juni )


UMUM:
Pasang mata, buka telinga dan pastikan Anda mengamati benar apa yang terjadi di sekeliling Anda, sehingga Anda bisa terbantu untuk membuat keputusan akan apa yang harus Anda lakukan di minggu ini. Kepercayaan diri Anda sedang dalam titik rendah, sehingga Anda mudah goyah dan ragu dalam melangkah. Soal pekerjaan menimbulkan kekhawatiran yang sangat besar bagi Anda, terutama bila minggu ini Anda masih dalam posisi menunggu panggilan interview.

ASMARA:
Hampir separuh dari minggu ini Anda habiskan dengan diskusi berat dengan pasangan atau orang yang dekat dengan Anda. Obrolan dengan topik yang sangat sensitif ini sebaiknya tidak dibahas, atau Anda harus bersiap untuk menghadapi perselisihan paham yang besar dan rumit. Single: Mengapa Anda tidak memulai dengan kegiatan yang melibatkan banyak teman sehingga Anda bisa membuka akses untuk punya pasangan?

KARIER DAN KEUANGAN:
Memiliki kemampuan lebih namun Anda kehilangan kepercayaan diri, hanya akan membuat Anda terpuruk. Jika Anda suka tantangan, maka Anda harus berani mencoba hal baru, dan tidak takut berimprovisasi. Memotivasi diri sendiri sangatlah penting, untuk itu Anda bisa kok memberi reward kepada diri sendiri agar Anda lebih bersemangat.

KESEHATAN:
Kebugaran tubuh harus selalu Anda perhatikan sehingga penyakit takut singgah ke badan Anda.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
2

HARI BAIK:
Jum'at

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hijau Muda



RAMALAN BINTANG ZODIAK CANCER ( 21 Juni - 22 Juli )


UMUM:
Apakah Anda bisa mengesampingkan sejenak pikiran negatif dari benak Anda? Baiklah, itu akan jauh lebih baik. Minggu ini memang sebaiknya Anda berpikir hal yang positif dan menyenangkan saja, hanya itulah cara agar Anda bisa lebih bersemangat dan termotivasi. Bukan orang lain yang bisa memberikan motivasi pada diri Anda, tetapi diri sendirilah yang bisa. Anda sudah siap melangkah maju dalam beberapa hal, khususnya pekerjaan.

ASMARA:
Cinta sangat penuh misteri dan intrik yang ternyata menyenangkan bila Anda bisa menikmatinya, sehingga Anda tak bisa meremehkan cerita cinta yang ada di dalam hidup Anda, sekalipun ceritanya pedih menurut Anda. Single: Tak perlu mencari-cari kesamaan dan kebetulan kali ini, biarkan saja hubungan Anda mengalir dan nikmati setiap perbedaan yang Anda punya dengannya.

KARIER DAN KEUANGAN:
Awali minggu ini dengan komitmen dan disiplin yang benar-benar harus Anda tepati, bukan hanya janji dan pemikiran melulu. Penting bagi Anda untuk tetap berpikir positif sekalipun ada beberapa hal kurang mengenakan yang terjadi di awal minggu. Tak harus orang lain yang memulai dan mengawali keramahtamahan kan, bila Anda ingin diterima di lingkungan baru, maka Anda harus bisa juga mengawalinya.

KESEHATAN:
Hindari makan yang pedas-pedas karena tampaknya perut Anda sedang sulit diajak kompromi.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7



HARI BAIK:
Jum'at

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hijau Muda



RAMALAN BINTANG ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )


UMUM:
Pertanyaannya adalah mengapa Anda harus memikirkan dan mengikuti semua yang dikatakan orang? Bukankah ini adalah hidup Anda, oleh karena itu Andalah yang berhak mengatur dan melakukan segala sesuatu sesuai dengan keinginan Anda, bukan keinginan orang lain. Apa yang tak sesuai dengan keinginan Anda, tak seharusnya menjadi beban bagi Anda. Pendapat orang lain ini tampaknya sangat mengganggu Anda dan membuat Anda sangat sulit membuat keputusan di minggu ini.

ASMARA:
Tak perlu terburu dalam mengambil keputusan penting apalagi berhubungan dengan hati. Coba rasakan dan lihat saja kembali apa yang sebenarnya Anda rasakan. Toh jika Anda sudah merasa klik, Anda juga tidak akan menolak untuk dekat dengannya kan?

KARIER DAN KEUANGAN:
Bertemu dengan banyak tugas di minggu ini adalah tantangan tersendiri, terutama suasana hati Anda sedang tidak baik dan Anda jadi mudah terlarut dalam kesedihan. Namun Anda tetap harus berusaha untuk berkonsentrasi penuh karena atasan tidak akan memberikan toleransi terhadap masalah pribadi.

KESEHATAN:
Hindari merokok bila perlu agar batuk-batuk Anda segera hilang dan tak sampai mengacaukan suasana yang indah ini.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
6

HARI BAIK:
Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hitam



RAMALAN BINTANG ZODIAK VIRGO ( 23 Agust' - 22 Sept' )


UMUM:
Anda selalu menjadi nomor satu, dan siapa sih yang tak ingin menjadi yang paling unggul. Namun, obsesi tersebut bisa jadi menyeret Anda pada ketidakpedulian pada hal-hal pribadi Anda, termasuk kesehatan dan hubungan Anda lho. Jadi, lebih baik tetap membuat prioritas dan menyeimbangkan ambisi Anda. Tak perlu frustasi bila Anda menemui beberapa hal yang mengecewakan di minggu ini. Jadikan saja sebagai semangat agar energi positif Anda lebih banyak mengalir dan membawa hal-hal positif pula.

ASMARA:
Cinta bukanlah untuk dihakimi, dicari kesalahan dan kekurangannya. Namun terlebih Anda harus lebih banyak belajar, bersabar serta memperbaiki hubungan bersama. Single: ada baiknya memang Anda tak terburu. Mengenalnya lebih dalam akan memberikan kesempatan untuk Anda agar lebih yakin dan mantab. Berpasangan: jangan terlalu menuntut pasangan untuk sempurna, karena sebuah hubungan lebih nyaman bila dilakukan untuk saling mengisi, bukan menuntut semata.

KARIER DAN KEUANGAN:
Jangan terlalu terburu-buru dan ingin semuanya selesai dalam waktu yang cepat. Bagaimanapun semua butuh proses dan waktu yang tidak singkat, sehingga lebih baik Anda mengerjakan semua dengan detail dan santai di minggu ini. Jangan bayangkan betapa banyak pekerjaan yang harus Anda selesaikan, tetapi berusahalah saja untuk menyelesaikannya dengan baik. Tenang saja, Anda tak akan kehabisan waktu kok. Dengan kemampuan Anda, Anda harus yakin dapat memberikan hasil yang terbaik. Yang terpenting adalah menjaga energi positif.

KESEHATAN:
Cukup sibuk dan menguras stamina Anda, untuk itu jika ada waktu senggang pergunakan untuk beristirahat.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
1

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Orange



RAMALAN BINTANG ZODIAK LIBRA ( 23 Sept' - 22 Okt' )


UMUM:
Anda, sekeras batu di minggu ini. Yakin bahwa pendapat dan pilihan Anda adalah yang terbaik, padahal ada perasaan janggal dari hati kecil Anda. Mungkin memang apa yang terjadi di minggu ini tak sesuai rencana dan prinsip Anda, tetapi bila toh memang sebenarnya itu yang terbaik bagi Anda, mengapa Anda harus menolaknya? Cobalah untuk mempelajari dan mengenal terlebih dahulu sebelum memberikan judgement dan menentukan sikap di minggu ini.

ASMARA:
Jika Anda merasa ada yang membuat Anda nyaman saat berdua dengannya, mengapa Anda harus menolak perasaan itu? Membuat keputusan untuk berkata tidak sebelum Anda mengenalnya lebih jauh lagi akan membuat Anda menyesal di kemudian hari lho. Dan, Anda tak ingin hal tersebut terjadi kan. Berikan saja kesempatan untuk dekat dengannya terlebih dahulu, soal komitmen, mungkin lebih baik tak terlalu Anda pikirkan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Energi Anda di awal minggu membuat Anda ingin tampil ceria dan bersemangat, kecuali satu hal, ada orang-orang yang tak ingin Anda temui tiba-tiba harus sering bekerja dengan Anda. Hadapi saja dengan profesional, toh bila memang Anda tak suka cara mereka berbicara atau hal lainnya, Anda bisa kok hanya berbasa basi dan lebih fokus membicarakan hal pekerjaan. Situasi akan menjadi kompleks bila Anda menghindar dari mereka, hadapi saja dengan rileks. Keuangan: Anda harus lebih cermat mengatur pengeluaran di minggu ini.

KESEHATAN:
Hindari makanan pedas karena hanya akan mengganggu pencernaan Anda saja.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
3

HARI BAIK:
Selasa

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Merah



RAMALAN BINTANG ZODIAK SCORPIO ( 23 Okt' - 21 Nov' )


UMUM:
Cari tahu apapun yang membuat Anda resah dan bingung, anggap saja itu adalah sebuah petunjuk bagi Anda untuk mencari tahu jawaban dari setiap pertanyaan Anda, termasuk hal asmara, pekerjaan, dan hal lainnya. Anda mampu menjadi sosok yang dapat menyatukan ide dan orang, sehingga minggu ini Anda harus bersiap jika Anda dibutuhkan dan selalu dibuat sibuk. Perhatikan pada beberapa hal yang penting di minggu ini, mungkin Anda harus berpikir agak dalam tentang hal itu. Ingin membahas dan membicarakan hal serius, tahan diri Anda hingga akhir minggu.

ASMARA:
Hati-hati mengambil sikap di minggu ini, bisa jadi sikap yang Anda ambil akan mengacaukan rencana dan membuat si dia bingung. Bila Anda juga merasa bingung, cari tahu dan tanyakan jauh di dalam lubuk hati Anda, apa sih yang sebenarnya Anda inginkan. Introspeksi diri pula, bisa jadi sumber kebingungan itu adalah Anda, bukan sikap pasangan. Tunda keputusan dan perkataan penting hingga Anda benar-benar yakin akan diri Anda, terutama bila berkaitan dengan komitmen. Lebih baik tak terburu-buru.

KARIER DAN KEUANGAN:
Seseorang sedang berusaha membuat Anda jengkel dengan berusaha mengambil alih pekerjaan serta keputusan Anda. Tetapi menghadapinya dengan emosi akan membuat Anda kehilangan kendali dan memperburuk keadaan. Ikuti saja apa yang ia mau, dan bersiaplah untuk segera mengambil alih kendali dan menjalankannya sesuai dengan kemampuan Anda. Sangat penting minggu ini untuk berpikir selalu positif, terutama saat menghadapi tantangan dan godaan dalam hal pekerjaan. Ingatlah, bahwa minggu ini banyak hal yang mungkin terjadi di hidup Anda, untuk itu Anda tetap harus bersemangat.

KESEHATAN:
Boleh saja mengkonsumsi makanan pedas akan tetapi jangan terlalu over karena bukan tidak mungkin penyakit perut Anda akan kambuh kembali.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7

HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Pink



RAMALAN BINTANG ZODIAK SAGITARIUS ( 22 Nov - 21 Des )


UMUM:
Ingatlah bahwa penampilan bukanlah segalanya, untuk itu Anda harus bisa lebih fokus pada kelebihan lain yang Anda miliki. Demikian juga saat menilai seseorang, Anda tak bisa begitu saja menilainya dari penampilan semata. Di pertengahan minggu ini hati Anda berteriak lebih keras dari biasanya, sehingga Anda harus bisa menyeimbangkan antara jeritan hati dan logika, jangan sampai Anda malah terbawa perasaan dan akhirnya menyesal kemudian.

ASMARA:
Kemisteriusan Anda dan sikap cool Anda tak selamanya menjadi daya tarik lho. Ada saatnya Anda harus lebih ramah dan terbuka pada orang lain. Terutama Anda yang saat ini sedang single. Berpasangan: minggu ini hubungan Anda bisa saja berakhir dengan salah paham. Bila memang Anda merasa pendapatnya berbeda dari Anda, baiknya Anda bisa memberikan toleransi. Anda tak bisa memaksakan setiap pendapat Anda, bahkan ke orang yang dekat dengan Anda sekalipun.

KARIER DAN KEUANGAN:
Minggu ini diawali dengan perasaan yang kurang baik dan Anda cenderung merasa bosan. Ada baiknya Anda mengendalikan mood dan emosi di minggu ini, karena Anda akan berhubungan dan bertemu dengan orang-orang yang cukup menghabiskan energi dan menekan emosi. Dibutuhkan pemikiran yang kreatif agar pekerjaan yang Anda hadapi dapat diselesaikan dengan baik. Untuk itu jangan sungkan berbagi ide dengan rekan lainnya.

KESEHATAN:
Imbangi aktivitas yang cukup berat itu dengan pola makan yang benar-benar memenuhi gizi. Jangan hanya berpedoman dengan selera saja.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
6

HARI BAIK:
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hitam


RAMALAN BINTANG ZODIAK CAPRICORN ( 22 Des - 19 Jan )


UMUM:
Anda harus belajar mengenal kesempatan baik dan tidak menutupnya. Saat ada sebuah kesempatan yang terbuka, maka manfaatkan baik-baik untuk banyak hal di minggu ini, terutama dalam hal asmara. Antusias dan rasa ketertarikan sebaiknya tidak disembunyikan, buang saja gengsi dan pikiran negatif yang muncul di benak Anda. Sebaiknya Anda juga tidak pelit perhatian di minggu ini, bila Anda mendambakan perhatian yang sama, maka Anda harus memberikannya terlebih dahulu.

ASMARA:
Kunci dari hubungan yang romantis dan berhasil adalah mengesampingkan ego. Selama ini Anda terlalu fokus pada menyenangkan diri sendiri, bagaimana orang berpendapat terhadap Anda, dan semuanya adalah tentang Anda. Padahal, sebuah hubungan adalah tentang kenyamanan bersama. Single atau berpasangan, sebaiknya Anda lihat kembali harapan apa sih yang tersimpan dalam sebuah hubungan menurut Anda. Saat Anda sadar, maka Anda punya kesempatan yang jauh lebih besar untuk menikmati hubungan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Anda mengawali minggu ini dengan banyak pekerjaan yang menumpuk, dan cukup membuat pusing. Jangan membiasakan diri mengeluh dan merasa bosan di awal minggu, karena energi negatif tak akan memberikan semangat yang baik dan membuat banyak pekerjaan malah gagal. Banyak jalan menuju Roma, sehingga Anda tak harus melalui jalan yang sama seperti orang lain. Bila saat ini orang lain membuat Anda iri, Anda juga harus berpikir bahwa mungkin memang jalan Anda yang berbeda, yang penting kan tujuannya sama.

KESEHATAN:
Hindari begadang sampai larut malam walau terkadang mengasyikkan tetapi tak jarang akan menyebabkan masalah di keesokan harinya.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
8

HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hitam



RAMALAN BINTANG ZODIAK AQUARIUS ( 22 Jan' - 18 Feb' )


UMUM:
Jangan keburu menyerah bila minggu ini banyak tantangan dan masalah yang Anda hadapi, coba saja ingat beberapa hal menyenangkan termasuk keluarga dan orang yang Anda kasihi agar Anda memiliki motivasi lebih dan kembali bersemangat. Percakapan dengan seseorang akan membuat Anda menerima banyak masukan, sehingga minggu ini jangan hanya berdiam saja, aktiflah membangun sebuah relasi baru. Yang perlu Anda ingat adalah, Andalah yang menentukan hidup Anda, bukan pendapat orang lain.

ASMARA:
Hingga pertengahan minggu ini ada rasa cemburu yang cukup besar menguasai Anda, dan tampaknya itu terlalu berlebihan lho. Jangan terlalu sensitif dan mudah tersinggung pada hal-hal yang seharusnya tak perlu dipermasalahkan. Coba tenangkan diri Anda sejenak, apakah memang sepadan kecemburuan Anda dengan perhatian yang Anda berikan kepadanya?


KARIER DAN KEUANGAN:
Dibutuhkan analisa yang detail di minggu ini saat Anda dihadapkan pada masalah yang cukup pelik, terutama hal keuangan, karena sedikit salah perhitungan maka akan membawa masalah yang besar. Kalau bicara soal target, sebenarnya Anda punya kelebihan yang bisa diandalkan, hanya saja Anda sering merasa tertekan sendiri. Coba cari hal yang dapat menghibur Anda, ketika Anda merasa rileks, maka pekerjaan seberat apapun bisa Anda selesaikan kok.


KESEHATAN:
Jika dirasa badan sudah capek sebaiknya tak perlu dipaksa. Cobalah untuk beristirahat sejenak karena itu akan sangat membantu bagi pengembalian kondisi badan Anda.


NOMOR KEBERUNTUNGAN:
5


HARI BAIK:
Selasa




WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hijau




RAMALAN BINTANG ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Mart )

UMUM:
Beberapa hal membuat Anda lebih bersemangat dan ceria sepanjang hari sejak awal minggu, namun Anda sedang sensitif dan temperamen, sehingga mood Anda mudah sekali berubah dan naik turun. Adalah tugas Anda untuk mengontrol emosi Anda, bukan orang lain. Semua hal minggu ini kembali ke diri sendiri.

ASMARA:
Sensitif dan mudah cemburu, itulah Anda minggu ini, sehingga orang terdekat agak terganggu dengan sikap Anda ini. Bila Anda terus menerus membiarkan hal ini terjadi, maka hubungan Anda akan terasa membosankan dan akhirnya tak lagi manis. Hati-hati akan adanya orang ketiga dalam hubungan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Tak setuju pada pendapat orang lain, baiknya Anda tak perlu ngotot dan akhirnya membuat suasana jadi kurang nyaman. Tiap orang punya pendapat dan pandangan tersendiri pada hal yang dihadapi, disesuaikan dengan pengalaman hidupnya sendiri. Jadi, bila ada masukan berbeda yang bisa sangat membantu, mengapa tidak dibicarakan dan diambil jalan tengahnya saja? Keuangan: minggu ini pengeluaran Anda cukup besar, terutama pengeluaran tak terduga. Sepertinya Anda tak akan bisa menyisihkan sebagian besar pendapatan Anda untuk ditabung.

KESEHATAN:
Berpikirlah yang santai agar hidup ini akan terasa lebih ringan dan tidak sampai memusingkan. Kondisi badan pun tetap dapat terjaga dengan baik.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
2

HARI BAIK:
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Merah




Nah, sobat. Itulah Informasi Ramalan bintang kamu minggu ini. Kunjungi terus halaman artikel ini setiap minggunya, untuk mendapatkan update informasi terbaru dari ramalan bintang kamu. Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar